Luka Modric: Juventus Favorit, Tapi Lebih Baik Lazio atau Inter yang Juara

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berbicara soal beberapa hal soal Serie A. Dari rumor ketertarikan klub, pemain Kroasia yang bermain di sana, sampai prediksi Scudetto.

Modric mengungkapkan bahwa dia bermimpi untuk bermain di AC Milan karena ada faktor Zvonimir Boban yang merupakan pemain favoritnya. Tapi takdir berkata lain.

“Ada Boban yang menjadi idola saya dan ayah saya. Saat masih kecil, ayah membelikan saya jersey Milan. Saya membayangkan diri saya bermain di Milan, tapi kenyataan berjalan berbeda. Saya merasa bisa tampil baik di Serie A, namun prioritas tetaplah bertahan di Real Madrid. Saya ingin mengakhiri karier di Madrid, namun semua bergantung kepada klub,” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Zimbio

Finalis Piala Dunia 2018 itu juga berbicara soal pemain-pemain Kroasia dan pemain favoritnya di Serie A.

“Saya memiliki group WhatsApp yang diisi para pemain Kroasia dan sering berbincang dengan mereka yang bermain di Serie A seperti Brozovic, Badelj, dan Pasalic,” ujar Modric.

Mantan pemain Tottenham itu melanjutkan, “saya selalu menyukai gaya bermain Totti, Del Piero, dan Pirlo. Saat ini banyak pemain muda hebat seperti Zaniolo, pemain dengan talenta murni. Ada juga Sensi yang merupakan talenta menarik. Saya juga menyukai Insigne, Papu Gomez, Ribery dan Bennacer.”

Luka Modric juga membicarakan soal perebutan Scudetto yang saat ini diperebutkan oleh tiga klub, Juventus, Inter, dan Lazio.

“Juve jelas menjadi tim yang difavoritkan, tapi akan lebih baik bagi kompetisi jika Lazio atau Inter yang juara,” kata Modric.

AC MilanInter MilanJuventusLazioLiga ItaliaLuka Modricserie a