Luka Modric Larang Real Madrid Lepas Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric tidak ingin Real Madrid melepas Gareth Bale ke klub lain. Hal ini diungkapkan karena sang winger punya kontribusi maksimal musim ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika masa depan Gareth Bale selalu menjadi tanda tanya di Real Madrid. Isu ini selalu beredar tiap musimnya, terlebih pelatih Zinedine Zidane kerap mengisyaratkan bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencananya.

Akan tetapi, Zidane seakan dipaksa menelan ludahnya sendiri. Situasi beberapa pemain yang mengalami cedera membuatnya selalu memainkan kapten Wales itu. Kepercayaan itu pun dibayar tuntas oleh sang pemain lewat perfomra gemilang.

@realmadrid

Situasi ini pula yang membuat Luka Modric yakin jika sang rekan bisa jadi pemain berharga di tim. “Dia pemain yang fantastis dan sangat penting untuk kami. Dia membuktikan betapa pentingnya untuk kami musim ini,” katanya seperti dilansir AS, Rabu (16/10/2019).

“Klub tidak boleh menjualnya karena dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Saya ingin dia tetap di sini bersama kami, begitu pula musim depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Kroasia menegaskan performa Real Madrid akan jauh lebih baik dari musim lalu. Masuknya pemain baru membuatnya yakin El Real bisa bangkit dan kembali memenangkan trofi musim ini.

“Kompetisi baru saja dimulai dan kami kehilangan beberapa poin penting musim ini. Tapi kami punya skuat yang lebih bagus dan saya yakin situasi akan membaik. Dengan skuat sekarang, kami bisa memenangkan gelar,” tutup Luka Modric.

Comments
Loading...