Luka Modric Minta Gareth Bale Segera Putuskan Masa Depannya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Luka Modric, meminta rekan timnya, Gareth Bale, untuk segera memutuskan masa depannya di Los Blancos. Modric merasa Bale masih merupakan pemain hebat dan masih bisa dibutuhkan.

Bale saat ini berada di situasi rumit dimana masa depannya kian tak jelas. Pemain timnas Wales itu beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Premier League, tapi di sisi lain Bale juga dikabarkan ingin menghabiskan kontraknya di Madrid.

Gareth-Bale-Luka-Modric-Toni-Kroos-Real-Madrid-Marca.
Marca

“Gareth harus mengetahui apa yang harus dia lakukan. Dia sudah dewasa dan harus memutuskan apa yang terbaik untuknya. Apakah dia senang atau dia ingin mencoba hal lain? Tapi untuk saya, Gareth masih pemain hebat dan masih banyak hal yang bisa ditawarkan dirinya dalam sepakbola,” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com dari The Times.

Modric yang bermain bersama Bale sejak di Tottenham itu melanjutkan, “itu hanya tergantung pada dia, apakah dia memiliki cukup rasa lapar atau keinginan untuk terus maju. Saya pikir dia punya. Jika situasinya berakhir di sini atau berlanjut, dia masih bisa menjadi pemain penting.”

Bale merupakan orang yang sangat fanatik terhadap golf, sampai-sampai dia rela tidak dimasukkan ke dalam skuad Liga Champions untuk bisa bermain golf. Modric ditanya apakah dia pernah diajak Bale bermain golf.

“Sekali. Tiga tahun lalu pada pra-musim di siang hari. Kami berada di Detroit atau Michigan, dan dia mengajak saya untuk bermain. Saya awalnya berkata tidak karena bukan hobi saya. Tapi Bale memaksa dan akan mengajari saya. Saya pergi dan itu buruk, dia guru yang buruk. Mungkin karena Gareth mengajari saya dengan buruk, saya menyerah,” kata Luka Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More