Luka Modric: Real Madrid Kehilangan Gol dari Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa Los Blancos sangat kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menghabiskan 9 musim di Madrid dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu.

Selepas ditinggal Ronaldo, musim lalu Real Madrid menjalani salah satu musim terburuknya dimana mereka hanya memenangkan Piala Dunia Antar Klub.

Modric pun mengakui bahwa Madrid saat ini bukan hanya kehilangan gol dari Ronaldo tapi juga karakternya.

Bleacher Report

“Berbicara tentang pemain sepertinya sepele bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik. Kami kehilangan gol dan karakternya di Real. Cristiano selalu menginginkan kemenangan, dia memotivasi kami dan membuat kami bereaksi,” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Peraih Ballon d’Or 2018 itu melanjutkan, “sebagai manusia dia saya beri nilai 10. Dia punya hati yang besar dan selalu siap membantu yang membutuhkan.”

Selain berbicara soal Ronaldo, Modric juga berbicara soal Kylian Mbappe yang dirumorkan akan direkrut oleh Real Madrid. Modric mengungkapkan bahwa Mbappe harus pindah dari Paris Saint-Germain.

“Mbappe punya segalanya untuk mendominasi, tapi saya pikir dia harus pergi ke sebuah kompetisi dimana timnya tidak menang dengan mudah,” ucap Modric.

Luka Modric baru saja membantu Real Madrid dalam memenangkan laga pertama mereka setelah jeda kompetisi, Senin, (15/6/20) dengan mengalahkan Eibar 3-1.

Cristiano Ronaldokylian mbappeLuka ModricReal Madrid