Luka Modric Segera Ikuti Langkah Ivan Rakitic?

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, membuka peluang untuk mengikuti langkah Ivan Rakitic yang pensiun dari level internasional. Menurut Modric, saat ini ia akan gantung sepatu ketika sudah tak lagi kuat bermain di level tertinggi.

Seperti yang diketahui, Ivan Rakitic memutuskan untuk pensiun dari timnas Kroasia beberapa waktu lalu. Rakitic mengakhiri kariernya di level internasional dengan catatan 106 caps dan 15 gol.

“Tak ada yang abadi dan bermain di level internasional selama 100 tahun. Saya ingin berterima kasih kepada Ivan Rakitic atas semua jasa-jasanya untuk timnas Kroasia,” ujar Luka Modric dikutip dari laman Total Croatia News.

Luka Modric - Ivan Rakitic - Kroasia - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya bukanlah orang yang mengumumkan akan bermain di Piala Dunia dan sebelum turnamen digelar berubah pikiran. Hal itu tidaklah benar.”

“Untuk saat ini, saya hanya mempersiapkan diri untuk satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setelah itu, saya akan melihat kondisi fisik serta menral dan kemudian baru akan mengambil keputusan,” kata Modric menambahkan.

Lebih lanjut, Modric juga mengaku belum punya rencana cabut dari Real Madrid meski kontraknya akan habis tahun depan. Akan tetapi, ia akan hengkang apabila sudah merasa menjadi beban tim.

“Tentu saja saya ingin tetap bertahan di Real Madrid. Tapi, saya sadar saat ini sudah berusia lanjut dan saya tak ingin menjadi beban kepada siapapun.”

“Selama saya masih menjadi bagian penting di skuat Real Madrid, pasti saya akan bertahan. Jika saya sudah tak merasa penting, maka kami akan duduk untuk melakukan diskusi dan membuat keputusan terbaik untuk semua pihak,” tutup Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More