Luka Modric Sudah Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Perjalanan Luka Modric bersama Real Madrid kemungkinan besar masih akan berlanjut. Hal ini tak lepas dari pembicaraan kontrak baru yang menemui titik terang.

Marca melaporkan Luka Modric sudah sepakat secara verbal dengan Real Madrid terkait kontrak baru. Disebutkan pula kontrak baru akan berdurasi selama satu musim, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Dengan kata lain, bintang asal Kroasia akan bertahan di ibu kota Spanyol hingga 2022 mendatang. Negosiasi kontrak ini terbilang cukup panjang.

Shakhtar - Luka Modric - Real Madrid - @championsleague
@championsleague

Pasalnya banyak klub yang mengincar eks pemain Tottenham Hotspur. Inter Milan dan beberapa klub Bundesliga disebutkan sudah mendekatinya.

Selain minat dari klub lain, kebijakan gaji yang diterapkan Madrid juga membuat Modric butuh waktu untuk menandatangani kontrak baru. Marca menyebut jika pihak klub akan memotong gaji sang gelandang sebesar 25 persen dalam perjanjian baru tersebut.

Keputusan ini diambil akibat dampak pandemi corona yang dialami Los Blancos. Namun, pada akhirnya Luka Modric bersedia bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Kapten timnas Kroasia memang andalan utama Real Madrid di lini tengah sejak 2012 lalu. Dia sudah memenangkan banyak trofi, yang paling membanggakan tentu saja dua gelar LaLiga dan empat Liga Champions.

Akan tetapi musim ini Luka Modric harus lebih bersabar. Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun dia harus berbagi tempat dengan Federico Valverde yang beberapa kali dipercaya Zinedine Zidane sebagai starter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More