Luka Modric Yakin Jose Mourinho Bisa Akhiri Puasa Gelar Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Luka Modric, yakin mantan pelatihnya, Jose Mourinho, bisa membawa mantan timnya, Tottenham, meraih gelar. Modric beralasan bahwa Mourinho bisa menang di semua tim yang dilatihnya dan itu akan terjadi lagi bersama Tottenham.

Tottenham terakhir memenangkan sesuatu pada tahun 2008 dimana pada saat itu mereka memenangkan Piala Liga setelah mengalahkan Chelsea di final. Sedangkan Mourinho, sejak melatih Porto, dia selalu memenangkan gelar bersama klub yang dilatihnya.

Luka Modric Yakin Jose Mourinho Bisa Akhiri Puasa Gelar Tottenham
talkSPORT

Modric yang memperkuat Tottenham pada 2008-2012 yakin The Special One bisa membawa gelar untuk The Lilywhites.

“Ya, tentu saja (juara bersama Tottenham). Saya memiliki hubungan khusus dengannya, untuk semua yang dia maksudkan untuk saya. Tottenham melakukan hal yang luar biasa untuk menunjuknya sebagai pelatih karena dia adalah pemenang yang terbukti. Di Italia, Inggris, Spanyol, dia memenangkan sesuatu dan dia tahu bagaimana caranya menang dan saya berharap dia bisa melakukan hal yang sama untuk Spurs,” ucap Luka Modric seperti dilansir Football5Star.com dari The Times.

Pemain timnas Kroasia itu melanjutkan, “itu sangat hebat untuk Tottenham bisa mendatangkan seseorang seperti dirinya. Dia menang di semua tempat. Bahkan saat orang-orang berkata ‘dia tidak menang di Manchester (United)’. Dia menang Liga Europa dan Piala Liga karena kualitasnya. Dia tahu cara mengirimkan energi ke pemainnya.”

Musim lalu, Jose Mourinho, yang melatih Tottenham sejak November, berhasil membawa The Lilywhites dari posisi ke-14 sampai finis di posisi ke-6 di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More