Lukaku: 1 Kali Tepuk Tangan Selama 9 Tahun

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku, melemparkan kritik kepada para suporter timnas Belgia. Menurutnya, para suporter timnas Belgia tidak mampu menghargai perjuangan dari ia dan rekan-rekannya di setiap pertandingan.

Adik dari Lukaku, Jordan, yang juga penggawa timnas Belgia, sebelumnya sempat mengatakan bahwa kakaknya tidak seharusnya mendapat kritikan keras dari para suporter timnas Belgia. Lukaku pun mengamini pernyataan yang dibuat adiknya itu.

Menurut FIFA, Romelu Lukaku belum jadi top skorer timnas Belgia.
twitter.com/BelRedDevils

“Saya pernah mengatakan kepada Jordan bahwa kami telah 6 tahun bermain untuk tim nasional dan memberikan segalanya. Kami sudah berusaha sekeras mungkin untuk membuktikan kualitas kami,” ungkap Lukaku dikutip football5star.com dari Independent.

“Apakah saya telah melupakan dan memaafkan semua masalah saya dengan para suporter? Saya rasa belum. Mereka hanya 1 kali tepuk tangan meriah selama 9 tahun saya berkarier. Jadi, saya belum melupakan dan memaafkan mereka,” lanjut mantan penggawa Everton itu.

Insiden yang dimaksud Lukaku terjadi di laga persabatan melawan Arab Saudi pada Maret silam. Ketika itu, ia berhasil mencetak 2 gol dan membawa Kevin de Bruyne dkk menang besar dengan skor 4-0. Para penonton pun memberikan tepuk tangan yang meriah berkat penampilan apiknya di laga tersebut.

Tak hanya di level tim nasional. Pemain berusia 25 tahun itu juga kerap dikritik karena tak mampu tampil secara konsisten bersama Manchester United musim ini. Musim ini, ia mampu mencetak 16 gol dari 34 pertandingan Premier League setelah didatangkan dari Everton dengan harga 75 juta Poundsterling.

Comments
Loading...