Lukaku Akui Sering Ribut dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui dirinya sering berbeda pendapat dengan mantan manajernya di Manchester United, Jose Mourinho.

Lukaku merintis kariernya di Inggris bersama Chelsea pada 2011. Setelah hanya berperan minim di musim perdananya, Lukaku dikirim Mourinho ke West Bromwich sebagai pemain pinjaman untuk musim 2012/13.

Bersama the Baggies, Lukaku menjadi sensasi usai mengemas 17 gol. Namun, ketajaman Lukaku belum cukup meyakinkan Mourinho sehingga ia dipinjamkan lagi ke Everton di mana dia membukukan 15 gol plus 8 assist dalam 31 penampilan di Liga Inggris.

Lukaku dan Mourinho akhirnya bereuni lagi di Manchester United. Selama 1,5 musim ditangani Mourinho, Lukaku mencetak 33 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi. Mourinho kemudian diberhentikan di akhir 2018 dan kini Lukaku hengkang ke Inter Milan.

Getty Images

“Aku dan Jose hubungan kami adalah… Semua orang memiliki hubungan pribadi dengan dia, tetapi aku dan dia, kami sering bertengkar,” kata Lukaku di Soccerway.

“Kami sering ribut, tapi aku mencintainya sebagai seorang pria. Saya pikir dia mencintaiku sebagai laki-laki, tapi kami selalu bertengkar sepanjang waktu. Dia mungkin mencelaku, tapi aku juga mencelanya. Tapi dia adalah temanku,” Lukaku menambahkan.

Comments
Loading...