Lukaku: Alexis Sanchez Pemain Terbaik Jangan Dijual!

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku memberi komentar terkait masa depan rekannya, Alexis Sanchez. Menurut Lukaku, Sanchez ialah pemain terbaik yang jangan sampai terjual.

Eks striker Everton tersebut menyebut bahwa Sanchez sudah mulai berlatih pekan ini. Lukaku berharap bahwa manajemen Red Devils tetap mempertahankan pemain asal Chile itu di musim depan.

“Sanchez telah berlatih pekan ini. Cara dia berlatih setiap hari menunjukkan kualitasnya. Dia bisa jadi pemain terbaik di Liga Inggris,” kata pemain asal Belgia tersebut seperti dikutip football5star.com dari Dailystar.

Ditambahkan Lukaku, bahwa sudah menjadi kewajiban bagi dirinya dan penggawa Manchester United lainnya untuk membuat eks pemain Arsenal tersebut betah dan bahagia.

alexis sanchez - manchester united - daily mail
dailymail.co.uk

“Penting bagi kami untuk membantunya dan membuat dia bahagia agar dapat bermain secara maksimal. Kami berharap dia bisa membantu tim finis di empat besar,” ucap Lukaku.

Rumor pencoretan Alexis Sanchez di Old Trafford pada musim depan memang santer terdengar. Penampilan Sanchez di musim ini memang sangat menurun.

Faktor cedera menjadi alasan utamanya. Sejumlah pihak menyebut bahwa faktor cedera yang tak kunjung sembuh dan kembali muncul membuat pemborosan untuk klub.

Sejak awal 2019 ini Sanchez yang sempat comeback setelah alami cedera kembali tertimpa hal sama. Saat lakoni laga melawan Reading di Piala FA (5/1/2019), Sanchez alami cedera hamstring.

Pada Maret 2019 pemain yang sempat bermain di Liga Italia bersama Udinese ini kembali dihantam cedera. Saat turun di laga melawan Southampton (5/3/2019) ia mendapat cedera lutut setelah ditekel oleh Jan Bednarek.

Akibat cedera lutut ini, tim medis dari Chile sempat memvonis Sanchez harus beristirahat selama dua bulan.

Comments
Loading...