Lukaku Bakal Taklukkan Serie A Bersama Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengaku yakin Romelu Lukaku bakal sukses bersama klubnya barunya, Inter Milan.

Lukaku telah mengakhiri perjalanan kariernya di Manchester United. Inter Milan berhasil menebusnya dengan mahar yang cukup tinggi, yakni sebesar 75 juta poundsterling.

Proses transfer ini cukup memakan waktu. Namun pada akhirnya, United memilih melunak dan menerima tawaran tertinggi Inter sebesar 75 juta poundsterling. Toh, mantan penggawa Everton itu juga sudah tidak masuk dalam rencana Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

@inter

“Lukaku adalah pemain yang sangat kuat. Saya sedikit terobsesi dengan formasi 4-3-3 saya di Chelsea. Saya memposisikannya di sayap dan dia tidak terlalu senang tentang hal itu. Pada akhir tahun, ia pergi dengan status pinjaman ke West Brom dan Everton dan kemudian menandatangani kontrak dengan Manchester United. Ia menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” kata Villas-Boas di Soccerway.

“Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dalam menggunakan ruang. Anda mungkin tidak memiliki banyak ruang di Italia. Italia memiliki keterampilan bertahan yang hebat. Mungkin sedikit sulit baginya, tetapi dia memiliki sentuhan teknis yang hebat. Kemampuannya di udara luar biasa.”

“Saya tidak tahu bagaimana Conte akan bermain dan mengeksploitasi yang terbaik dari Lukaku. Dia jelas pemain yang bagus. Dia orang yang sangat baik, rendah hati,” Villas-Boas menambahkan.

Comments
Loading...