Lukaku: Hubungan Saya dengan Manajer Baik-baik Saja!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan manajer Jose Mourinho yang dikabarkan memanas. Menurut Lukaku, dirinya dan sang manajer tak memiliki masalah dan semua baik-baik saja.

Romelu Lukaku hanya duduk di bangku cadangan pada partai final Piala FA kontra Chelsea dua pekan lalu. Penyebabnya, Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Arsenal pada April lalu.

Lukaku kemudian dimainkan pada babak kedua saat The Red Devils tertinggal 0-1 dari Chelsea. Selepas pertandingan, Jose Mourinho menyebut Lukaku sejak awal memang tak niat bermain menghadapi Chelsea. Karena komentar itu, hubungan Mourinho dan Lukaku dikabarkan retak.

zimbio

Akan tetapi, Lukaku membantah adanya keretakan antara dirinya dengan Mourinho. Pemain asal Belgia itu mengatakan bahwa dirinya dan Mourinho tak memiliki masalah dan memiliki hubungan yang harmonis.

“Semua mengatakan bahwa saya dan manajer punya masalah besar, namun itu tidak benar. Saya dan manajer punya hubungan yang harmonis. Kami berkomunikasi selepas pertandingan (lawan Chelsea), semuanya selesai,” ujar Lukaku dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Kondisi saya tak baik di sesi latihan. Itu adalah situasi yang sulit bagi saya. Namun sudah saya selesaikan dengan manajer selepas pertandingan,” kata Lukaku lagi.

Pertandingan Man United vs Chelsea itu akhirnya berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Blues. Hasil itu sekaligus membuat The Red Devils mengakhiri musim 2017-2018 dengan nirgelar.