Lukaku Kurang Diakui, George Weah Teringat Nasibnya Dulu

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku menjelma jadi bomber haus gol sejak memperkuat Inter Milan. Musim ini dia sudah mencetak 13 gol dan berada di peringkat kedua di daftar top skorer sementara Serie A.

Apa yang didapat Romelu Lukaku membuat legenda AC Milan, George Weah, bangga. Tapi di sisi lain dia menganggap masih banyak yang belum mengapresiasi bomber Belgia.

Situasi ini ternyata pernah dirasakan George Weah ketika masih bermain. Saat pertama kali datang ke Serie A, banyak yang meragukan kualitasnya. Tapi pada kenyataannya ia justru jadi salah satu simbol kesuksesan AC Milan.

George Weah menjadi pemain non-Eropa pertama yang meraih Ballon d'Or.
he24.ie

“Dia membutkikan betapa bagusnya di lapangan. Tapi Lukaku tidak mendapat pujian yang seharusnya dia dapatkan dan itu mirip dengan cerita saya dulu. Saat meninggalkan Prancis untuk bermain di Italia orang-orang meragukan saya karena Serie A liga terkuat,” kenang Weah kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (23/1/2021).

“Yang terjadi kemudian saya membuktikan diri dan menurut saya Lukaku melakukan hal yang sama. Dia terus berkembang dan menjadi penyerang komplet saat ini dibanding ketika masih di Premier League. saya gembira dia datang ke Italia dan membuktikan kehebatannya,” ia menambahkan.

Perjalanan penggawa timnas Belgia selama di Premier League sejatinya tidak mengecewakan. Namun, musim terakhirnya di Manchester United tidak berjalan seperti yang diharapkan. Ini pula yang membuat dia memutuskan hengkang ke Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More