Lukaku: Melawan Chelsea Kali Ini Bakal Jadi Laga Berat

Everton akan melawan Chelsea di lanjutan Piala FA. The Toffees diprediksi akan menjalani pertandingan yang berat di laga kali ini.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea tak pernah menang melawan Everton. Di pertandingan pertama saat melawat ke Goodison Park pada bulan September lalu, The Blues takluk 1-3. Sementara di putaran kedua, Chelsea bermain imbang 3-3 versus Everton.

Saat memetik kemenangan di kandang, Everton dibantu oleh gol-gol yang dilesakkan oleh Steven Naismith. Si pemain kini sudah pindah ke Norwich City.

Penyerang Everton, Romelu Lukaku, tahu bahwa Chelsea kini sedang tampil bagus di bawah asuhan Guus Hiddink. Dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka menang delapan kali, seri tujuh kali, dan baru menelan kekalahan dua kali. Dua kekalahan itu ditelan saat berhadapan dengan Paris Saint Germain di lanjutan Liga Champions.

“Saya pikir tim Chelsea dari momen itu (saat Everton menang di bulan September) bukanlah tim Chelsea yang sama dengan yang sekarang,” kata Lukaku di Standard.

“Para pemain di tim kembali mencetak gol lagi. Diego Cota mencetak gol lagi, Hazard memperbesar momentum, jadi itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar berbeda.”

“Di sepak bola, Anda seharusnya tak membandingkan satu pertandingan dengan yang lainnya. Kami harus lebih baik dan lebih tajam dari mereka untuk memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Pertandingan babak perempatfinal Piala FA antara Everton melawan Chelsea akan berlangsung, Minggu (13/3) akhir pekan ini. Everton akan menjadi tuan rumahnya.

Comments
Loading...