Lukaku: Mental Inter Milan Lebih Bagus Ketimbang Bologna

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kembali jadi penentu kemenangan Inter Milan. Kali ini giliran gawang Bologna dibobol dua kali untuk membawa timnya menang 2-1.

Inter Milan sejatinya tertinggal lebih dulu di awal babak kedua ketika tendangan keras Roberto Soriano gagal diamankan Samir Handanovic. Tapi mereka membuktikan mental juara dengan membalikkan keadaan melalui brace Romelu Lukaku.

Sang bomber menegaskan bahwa kemenangan ini jadi bukti bahwa timnya unggul mental atas Bologna. Namun, ia juga tidak menampik bahwa penalti jadi faktor penting di balik tiga poin di Renato Del’Ara.

@Inter_br

“Kami mendapat penalti yang sangat penting karena kami harus menang hari ini. Bologna bermain dengan banyak intensitas dan membuat saya sangat terkesan, tapi kami unggul mental dari mereka,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia, Minggu (3/11/2019).

“Saya bangga bisa mengawali kompetisi dengan sangat baik, tapi saya baru berusia 26 tahun dan masih harus terus berkembang tiap harinya bersama seluruh tim,” tambahnya.

Tiga poin yang didapat dari Bologna sempat membawa I Nerazzuri ke puncak klasemen Serie A. Tapi posisi mereka kembali digeser Juventus yang menang 1-0 atas Torino.

Comments
Loading...