Lukaku Mulai Tersiksa dengan Metode Latihan di Italia

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Serie A belum dimulai tapi Romelu Lukaku sudah tersiksa dengan metode latihan di Italia. Striker anyar Inter Milan itu mengaku latihan yang ia jalani sejauh ini sangat berat dan berbeda dengan Premier League.

Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain baru Inter Milan pekan lalu. Dia juga sudah dimainkan Antonio Conte saat timnya menghadapi Virtus Bergamo dalam laga uji coba.

Menariknya, di laga debut itu sang bomber langsung memborong empat gol dalam kemenangan 8-0 I Nerazzuri. Tapi kehebatannya di lapangan tidak diraih dengan mudah. Ia harus melalui latihan super berat yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Romelu Lukaku - Inter Milan - @Inter 2
@Inter

“Latihan di sini sangat sulit. Latihan di sini benar-benar berbeda dengan di Inggris. Latihannya sangat berat, tapi saya rasa inilah latihan yang sesungguhnya,” ujar mantan striker Manchester United itu seperti dikutip Football5star.com dari Otro, Rabu (14/8/2019).

Kendati merasa tersiksa dengan metode latihan di tim barunya, Lukaku tetap yakin bisa memberikan yang terbaik. Motivasinya ini juga didukung dengan keindahan kota Milan yang membuatnya merasa nyaman.

“Soal kota Milan? Kotanya sangat indah, saya suka dengan suasana kota di sini. Tapi harus saya tegaskan bahwa saya datang ke sini bukan hanya untuk tinggal dan bersantai saja, tapi saya ke sini untuk membantu klub yang saya bela untuk meraih sesuatu di akhir musim,” tutup Lukaku.

Comments
Loading...