Lukaku Putuskan Tinggalkan Manchester United Sejak Maret

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United sejak Maret 2019.

Lukaku merapat ke Inter di bursa transfer musim panas lalu. La Beneamata membelinya dari United seharga 75 juta poundsterling.

“Manajer Ole Gunnar Solskjaer memiliki rasa hormat abadi pada saya. Dia mengerti saya ketika saya katakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Inggris, ”kata Lukaku kepada Het Belang van Limburg.

“Saya telah berada di Liga Premier sebagai bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru.”

@inter

Lukaku juga mengungkap alasan dirinya memilih Inter. Di sana ada sosok Pelatih Antonio Conte yang sudah lama ia kenal.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte selama tiga tahun dan saya tahu persis apa yang dia harapkan dari saya. Dua minggu pertama di Inter saya bekerja sangat keras dengan grup dan ketika rekan setim saya beristirahat, saya berlatih secara individu.”

“Berkat kecerdasan sepak bola saya, saya terintegrasi dengan mudah. Kami bermain dalam sistem dengan dua striker dan itu cocok untuk saya. Ngomong-ngomong, saya sudah kenal rekan satu tim saya sebelumnya,” ia menambahkan.

Comments
Loading...