Lukaku Ragu Bertahan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Belgia, Romelu Lukaku, ragu bertahan di Manchester United musim depan. Tapi, ia berjanji akan segera mengambil keputusan usai kembali dari liburan.

Lukaku belakangan digosipkan akan meninggalkan Old Trafford, di mana Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Saat diboyong dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling pada 2017, Lukaku memanggul harapan besar untuk mencetak banyak gol bagi Manchester United. Striker berusia 26 tahun itu diandalkan untuk memporak-porandakan pertahanan lawan dan bisa mengoleksi 20 gol lebih semusim.

Tapi jumlah gol Lukaku di Liga Inggris malah menurun, dari 16 di musim lalu menjadi 12 di musim yang baru saja tuntas. Lukaku dinilai gagal memberikan yang terbaik bagi klub, Kemampuan teknisnya dipertanyakan, juga kondisi kebugaran, bobot, serta konsistensinya.

Goal

Kini, sang pemain pun membuka peluang untuk meninggalkan Setan Merah. “Aku memiliki kontrak dengan Manchester United. Aku akan berbicara dengan klub dan agenku Federico Pastorello untuk membuat keputusan terbaik,” kata Lukaku di Soccerway.

“Aku akan menikmati liburanku bersama keluarga sekarang. Aku tahu apa yang akan kulakukan, tetapi tidak akan mengatakannya. Kita lihat saja nanti. Apakah aku mengharapkan musim panas yang sibuk? Tentu saja,” Lukaku menambahkan.

Manchester UnitedRomelu Lukaku