Lukaku Semakin Dekat ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. Dalam laporan terbaru, pemain Manchester United itu sedang dalam perjalanan menuju Milan.

Dalam unggahan di akun Twitter milik Fabrizio Romano, Lukaku sedang berada di dalam pesawat pribadi menuju kota mode. Pesan yang ditulis pun semakin mengindikasikan pemain berusia 26 tahun tersebut tinggal selangkah lagi berstatus sebagai pemain Inter.

“Romelu Lukaku: Aku siap untuk terbang…tiba di Milano!” demikian tulis keterangan dari caption unggahan tersebut. Fabrizio merupakan wartawan ternama Italia yang bekerja untuk sejumlah media besar di Eropa.

Beberapa musim belakangan, ia dikenal atas akurasinya memberitakan soal transfer pemain. Musim lalu, ia juga termasuk yang paling awal mengabarkan merapatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kali ini, aksinya menemani Lukaku ke Milan pun diprediksi banyak pihak bisa berakhir sama seperti CR7.

Sementara itu, sejumlah fans diketahui tengah menunggu kedatangan Lukaku di bandara. Beberapa dari mereka bahkan sampai memanjat pagar demi melihat calon idola baru mereka dari jarak dekat.

Nasih Lukaku semakin tidak menentu di Manchester United, terutama sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan musim lalu. Posisinya di tempat utama mulai tergeser oleh pemain lain seperti Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

Musim depan, dirinya diyakini tidak akan masuk ke dalam rencana bermain Solskjaer. Jalan keluar satu-satunya adalah dengan mencari klub baru dan Inter, sebentar lagi jadi klub barunya.

Comments
Loading...