Lukaku Siap Main di Putaran Ketiga Piala FA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United mendapatkan kabar baik menjelang laga melawan Derby County di putaran ketiga Piala FA. Striker andalan mereka, Romelu Lukaku, siap main lagi setelah sebelumnya absen saat menghadapi Everton tengah pekan lalu

Lukaku ditarik keluar pakai tandu saat United bermain imbang 0-0 dengan Southampton pada Sabtu (30/12/2017) lalu. Striker asal Belgia itu tak bisa meneruskan permainan usai kepalanya berbenturan dengan bek lawan, Wesley Hoedt.

Tapi, kondisi Lukaku tak terlalu mengkhawatirkan. Ia sudah bisa kembali merumput melawan Derby. “Romelu kembali. Seperti yang saya katakan, itu bukan gegar otak, itu adalah pencegahan perlindungan untuknya,” jelas Mourinho, kepada¬†MUTV, Jumat (5/1/2017).

“Dia ingin main lawan Everton, tapi saat itu waktunya tidak tepat karena kami harus memeriksanya lebih lanjut,” katanya.

zimbio.com

Selain Lukaku, Mou juga diuntungkan dengan kembalinya Marouane Fellaini dari cedera. Pemain asal Belgia ini sudah tidak bermain sejak November akibat masalah di lutut kanannya.

“Di antara para pemain yang cedera, Fellaini sudah kembali. Michael Carrick juga mulai berlatih bersama tim, tapi dia belum kembali ke kompetisi. Sedangkan Antonio Valencia akan kembali ke tim pada pekan depan, jadi dia tak akan bermain besok,” ia menuturkan.

Untuk laga melawan Derby, Mourinho akan mengistirahatkan David de Gea dan memainkan Sergio Romero di posisi kiper. “Saya akan memainkan Romero karena dia pantas bermain. David layak mendapatkan istirahat,” jelas Mourinho.

Comments
Loading...