Lukaku Sudah Cetak 29 Gol, Conte Minta Lebih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, percaya Romelu Lukaku bisa lebih tajam lagi di kotak penalti lawan. Di mata dia, pemain asal Belgia itu punya potensi besar.

Romelu Lukaku tengah menikmati musim tersubur dalam kariernya sejak bergabung dengan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. Striker 27 tahun itu tercatat sudah menceploskan 23 gol di Liga Italia, termasuk dua gol terbarunya saat Nerazzurri mengempaskan Genoa 3-0 pada Minggu (26/7/2020).

Sepasang golnya ke gawang Genoa juga membuat Lukaku kini membukukan 29 gol di seluruh kompetisi bersama Inter. Torehan tersebut mengalahkan rekor terbaik sebelumnya kala dirinya mendulang 27 gol bersama United pada 2017/2018.

Lukaku pun masih bisa menambah pundi-pundi golnya di musim ini, mengingat Liga Italia masih menyisakan dua laga tersisa. Selain itu, Inter juga masih berkiprah di babak 16 besar Liga Europa.

Ketajaman Lukaku di depan gawang lawan pun mendapat apresiasi dari Conte. Pelatih Inter itu bahkan meminta kepada eks pemain Everton tersebut untuk bisa terus menambah catatan golnya, serta meningkatkan permainan dirinya bersama Inter.

@inter

“Lukaku adalah pemain sepak bola yang memiliki ruang untuk peningkatan. Dalam beberapa situasi permainan, dia bisa dan harus berkembang,” kata Conte kepada Inter TV.

“Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Genoa, kita berbicara tentang seorang pemain sepak bola yang tidak biasa. Terlepas dari ukuran dan kekuatannya, dia juga cepat, dengan kemampuan untuk mencetak gol seperti melawan Genoa di menit ke-93.”

“Terserah dia dan keinginannya untuk meningkat. Yang penting adalah kita masing-masing lapar untuk menaikkan standar dan mencoba untuk tumbuh lebih dan lebih,” ia menambahkan.

Antonio ConteInter MilanRomelu Lukaku