Lukas Klostermann Ungkap Betapa Spesialnya Julian Nagelsmann

Football5star.com, Indonesia – Julian Nagelsmann baru saja membawa RB Leipzig mengukir sejarah baru. Ia membawa Lukas Klostermann dan kolega menembus semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Tidak sembarang pelatih yang bisa melakukan hal tersebut. Terlebih dengan klub yang berstatus kuda hitam di Eropa. Namun, Julian Nagelsmann membuktikan bahwa dia bisa.

Bagi Lukas Klostermann, kesuksesan RB Leipzig itu memang tak lepas dari tangan dingin pelatih yang baru berusia 33 tahun. Dengan nilai-nilai sepak bola yang dibawa, sang bek menganggap pelatihnya itu sosok spesial.

Red Bulls News Network

“Dia meningkatkan permainan kami, terutama saat bermain dengan gaya yang dia bawa dari idenya sendiri. Kami berhasil mempertahankan kekuatan lama dalam hal counter-pressing dan tetap menerapkan ide-ide barunya,” kata Klostermann kepada Sport1, Jumat (11/9/2020).

“Dia benar-benar orang spesial. Anda bisa mengetahui dari analisis videonya bahwa segala sesuatu punya tangan dan kaki. Apa yang dia bayangkan dan bagaimana dia membayangkannya. Dia bisa menyampaikan itu kepada kami para pemain,” pungkasnya.

Tidak cuma itu, penggawa timnas Jerman juga yakin Julian Nagelsmann memiliki masa depan cerah sebagai pelatih. Bahkan bukan tidak mungkin pelatih muda itu bisa meraih trofi bergengsi.

“Saya berharap kami bisa membuat musim ini lebih sukses dari sebelumnya. Dia seorang pelatih yang masih sangat muda, jadi dia akan memiliki beberapa tahun yang sukses di masa depan,” tutup Lukas Klostermann.

Julian NagelsmannLukas KlostermannRB Leipzig