Lukas Podolski Berlabuh di Johor Darul Ta’zim?

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) dikabarkan menggeet eks pemain Bayern Munich Lukas Podolski. Mantan pemain timnas Jerman di Piala Dunia ini sudah datang mengunjungi markas JDT, Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Dikutip Football5star.com dari halaman Facebook resmi klub, Rabu (15/1/2020) Podolski tampak berfoto di lapangan Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos. Ia juga tampak didampingi pemilik JDT, Tunku Ismail Idris.

Dalam laporan Fox News, kedatangan Podolski juga untuk berdiskusi dengan Tunku Ismail Idris beserta jajaran JDT terkait rumor kepindahan dirinya. Tumko Ismail Idris itu juga sempat mengatakan ke media Malaysia bahwa Podolski memang tertarik untuk bergabung ke JDT.

“Ya, Podolski telah menghubungi saya tentang keinginannya untuk bergabung dengan JDT. Dia datang ke sini untuk berdiskusi,” kata Putra Mahkota Johor tersebut.

Namun perpindahan Lukas Podolski ke JDT untuk musim ini sendiri sepertinya sulit terwujud. Pasalnya kuota pemain asing di JDT sudah maksimal yakni lima. Menurut aturan dari Malaysia Football League (MFL) tiap klub di Liga Malaysia hanya memiliki maksimal lima pemain asing.

Podolski mengawali kariernya di 1. FC KΓΆln. Saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Vissel Kobe. Sebelum hijrah ke Liga Jepang, ia sempat bermain di Galatasaray dan Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Comments
Loading...