Lukas Podolski Betul-Betul Ingin Gabung Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Niat Lukas Podolski bermain untuk Boca Juniors ternyata bukan main-main. Hal itu dikonfirmasi rekan seklubnya di Antalyaspor saat ini, Gustavo Blanco Leschuk. Menurut Blanco, eks pemain timnas Jerman itu bernar-benar berminat gabung Xeneizes.

Gustavo Blanco Leschuk yang punya darah Ukraina lebih dulu bergabung dengan Antalyaspor dibanding Lukas Podolski. Dia merapat pada tahun lalu, sedangkan Poldi baru pada tahun ini.

Gustavo Blanco mengaku lumayan dekat dengan Lukas Podolski di Antalyaspor. Dia pun tak sungkan bertanya ketika anggota skuat timnas Jerman saat juara Piala Dunia 2014 itu dirumorkan berminat gabung Boca Juniors.

Gustavo Blanco Leschuk mengonfirmasi ketertarikan Lukas Podolski bergabung dengan Boca Juniors.
ole.com.ar

“Hari ini, baru saja aku berbicara dengan dia. Kami sama-sama mencari air minum, lalu aku bertanya kebenaran soal Boca. Dia mengakui hal itu. Dia mengaku tertarik meskipun masih punya kontrak setahun lagi di sini,” ujar Gustavo Blanco soal pengakuan Lukas Podolski seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Lebih jauh, penyerang berumur 28 tahun itu mengungkapkan, Podolski juga bertanya soal Argentina kepada dirinya. “Kukatakan, Buenos Aires adalah kota yang sangat indah. Aku pernah lima tahun tinggal di sana (saat membela Arsenal de Sarandi). Aku juga katakan bahwa Boca adalah klub yang mengesankan,” urai dia lagi.

Kabar ketertarikan Lukas Podolski bergabung dengan Boca Juniors mencuat saat dilontarkan bek Carlos Zambrano. Menurut dia, eks pemain Vissel Kobe itu sempat meminta diajak bergabung dengan dirinya pada awal tahun ini.

Kabar itu pun lantas ditanggapi Rodrigo Codas, agen yang punya hubungan dengan Podolski. Dia mengatakan, kemungkinan pemain berdarah Polandia itu merapat ke Boca bukanlah kemustahilan. Dia lantas mengungkapkan, Podolski hampir bergabung dengan Olimpia sebelum akhirnya memilih Antalyaspor.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More