Lukas Podolski Komentari Penurunan Prestasi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski, mengaku sangat kecewa dengan penurunan prestasi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Menurutnya, The Gunners sudah menyia-nyiakan semua sumber daya yang mereka miiliki.

Dalam beberapa musim terakhir, The Gunners memang sudah tak lagi menjadi tim yang ditakuti di Inggris. Tak hanya itu, mereka juga sudah absen dari Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

“Untuk saat ini, Arsenal tak memiliki performa yang cukup bagus dan mereka mengetahuinya. Mereka sebenarnya punya potensi, sejarah, fasilitas, dan uang yang tak digunakan dengan maksimal,” ujar Lukas Podolski kepada Sky Sports.

Lukas Podolski - Arsenal - ESPN
ESPN

“Klub sebesar Arsenal seharusnya bermain di Liga Champions setiap musimnya. Tentu saja saya menyadari kalau Premier League merupakan kompetisi yang sulit. Tapi, Premier League tidak seperti kompetisi lain dimana hanya ada dua atau tiga tim yang bisa menjadi juara,” sambung Podolski.

Di bawah asuhan Mikel Arteta, Podolski yakin The Gunners akan bisa kembali menjadi tim yang ditakuti. Menurutnya, kehadiran Arteta sudah membuat The Gunners menjadi tim yang lebih baik.

“Saat ini, Arteta sudah kembali ke Arsenal dan kita semua tahu kalau tim menjadi lebih terorganisir, siap bertarung serta disiplin.”

“Saya tentunya berharap mereka akan bisa membangun tim yang kompetitif di masa depan. Mereka bisa melakukan hal itu apabila ada sinergi yang baik antara manajemen, pelatih, dan pemain,” tandas Podolski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More