Lukas Podolski Tak Yakin Kai Havertz Siap Bermain di Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Antalyaspor, Lukas Podolski, masih belum yakin apakah pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz sudah siap untuk bermain di Premier League. Seperti yang diketahui, Chelsea saat ini berusaha untuk bisa mendatangkannya dengan harga 90 juta pounds.

Podolski yang bermain 3 musim di Premier League bersama Arsenal itu mengatakan bahwa Havertz masih memiliki kekurangan dalam hal kekuatan.

Bild

“Dia talenta yang hebat. Dia sangat kreatif saat memegang bola, tapi dia masih muda. Kita lihat apakah dia bisa cocok di Premier League. Saya pikir dia masih kekurangan kekuatan dan power, tapi Havertz harus merasakan rasanya bermain di Premier League dan kita lihat apakah dia suka,” ucap Podolski seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Selain Havertz, Podolski juga membicarakan pemain Jerman lainnya, Timo Werner, yang saat ini baru saja resmi menjadi pemain Chelsea. Berbeda dengan Havertz, Podolski merasa Werner sudah fit untuk bermain di Premier League.

“Pada saat Anda mencetak 28 gol di Bundesliga, Anda adalah pemain bagus. Dia cepat, punya tendangan bagus, banyak berlari dan akan fit dengan tim Chelsea ini yang diisi pelatih dan pemain muda, jika mereka bisa mengakomodasinya,” kata Lukas Podolski.

Timo Werner direkrut Chelsea dari RB Leipzig dengan harga sekitar 47 juta pounds. Sementara itu mereka juga sedang berusaha mendatangkan Kai Havertz yang memiliki harga 90 juta pounds.

ChelseaKai Havertzlukas podolskiPremier LeagueTimo Werner