Luke Shaw: Enak Dilatih Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku sangat menikmati dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurut dia, pria asal Norwegia itu adalah manajer yang bagus.

Solskjaer ditunjuk mengisi pos manajer pada Desember 2018 lalu untuk menggantikan Jose Mourinho. Ia berhasil membawa timnya meraih hasil positif di awal kepemimpinannya.

Namun, setelah statusnya dipermanenkan, Solskjaer justru mengalami penurunan prestasi. Kritik tajam pun mulai menyerang striker legendaris Setan Merah tersebut.

Perbaikan performa mulai ditunjukkan Solskjaer di paruh kedua musim ini. Kini United tercatat tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Luke Shaw pun tak abai dengan pengaruh Solskjaer di timnya.

Di mata dia, kinerja Solskjaer di Old Trafford patut diacungi jempol.

Daily Mail

“Solskjaer luar biasa dan selalu tersenyum pada kami, Dia cerdas dan para pemain sangat menikmatinya, lebih dari itu sekarang kami mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Shaw di Soccerway.

“Kami memiliki paruh kedua penting musim ini. Solskjaer luar biasa dan kami menikmati bekerja di bawahnya,” Shaw menambahkan.

United kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat. Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi Club Brugge di Liga Europa

Luke Shaw sendiri sudah membela United dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Southampton itu juga menyumbangkan dua assist.

Luke ShawManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer