Luke Shaw Ingin Premier League Dibatalkan agar Liverpool Gagal Juara

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan bahwa jika Premier League musim ini diberhentikan, tidak akan ada yang juara. Pernyataan ini cukup buat fans Liverpool kesal.

Premier League musim ini sedang ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena adanya pandemi virus corona. Padahal Liverpool hanya berjarak dua kemenangan lagi dari trofi liga pertama mereka sejak 30 tahun lalu.

Total masih ada 92 laga lagi yang harus diselesaikan dan UEFA meminta semua liga harus selesai pada bulan Juni.

Liverpool nampaknya hampir dipastikan akan memenangkan titel Premier League musim ini, tetapi Luke Shaw menyarankan tidak ada yang juara musim ini andai kompetisi tidak selesai.

Luke Shaw Ingin Premier League Dibatalkan agar Liverpool Gagal Juara
Mirror

Shaw ditanya pertanyaan ini pada saat melakukan kompetisi E-Sport FIFA di media live streaming Twitch.

“Hentikan dan mulai lagi. Ya mulai lagi dari awal. Jika kita tidak bisa melanjutkan, harusnya tidak ada yang juara,” ucap Shaw seperti dikutip Football5Star.com dari Metro.

Shaw juga nampaknya tidak setuju jika liga dilanjutkan tanpa penonton karena dia merasa ini tidak benar dan merasa kehadiran fans sangat penting.

“Fans sangat penting. Saat ini anda akan lebih sadar. Saya pikir olahraga ini untuk fans. Saya pikir jika anda tidak punya fans, dan anda tidak bermain di depan para fans, ini tidak benar. Tertutama pada saat pertandingan, fans sangat luar biasa dan selalu membantuk tim. Baik itu pertandingan kandang maunpun tandang. Fans kami selalu luar biasa dan saya pikir mereka selalu ada untuk kami,” ucap Shaw.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan 82 poin. Selisih 25 poin dari Manchester City dan hanya berjarak 6 poin lagu untuk menjadi juara. Sedangkan Manchester United saat ini berada pada peringkat kelima dengan 45 poin