Shaw: Semua Mengkritik Man United, Tak Ada yang Bahas Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw, merasa timnya dikritik berlebihan musim ini. Ia juga kesal kenapa tak ada yang membahas soal Arsenal yang juga terpuruk.

United. tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Setan Merah kini berada di urutan sembilan klasemen dan enam poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Sementara Arsenal yang berada di posisi ke 11 akan melawan Newcastle United setelah bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang musim ini, United telah menghadapi kritik keras sepanjang penurunan mereka sejak memenangkan Liga Premier pada 2013, tetapi Shaw merasa serangan itu berlebihan.

Daily Mail

“Saya harus memiliki rasa sabar yang kuat. Terkadang mudah bagi orang untuk melupakan apa yang sebenarnya saya alami,” kata Luke Shaw kepada The Mirror.

“Anda harus memiliki rasa sabar untuk bermain sepak bola di mana saja, tetapi terutama di klub terbesar di dunia di sini di United. Semua orang menonton dan ingin pergi setiap kali Anda kalah. Mereka hanya menunggu untuk mengkritik saat semuanya berjalan salah, tapi itu bagian dari bermain untuk United.”

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Arsenal yang merupakan klub yang fantastis, tetapi mereka tidak benar-benar memiliki musim yang hebat dan itu tidak pernah dibahas. Saya merasa sangat lucu bahwa jika itu adalah United, semua orang mengkritik, tetapi Arsenal pernah dibahas,” Shaw menambahkan.