Luke Shaw Siap Bersaing dengan Alex Telles di Posisi Bek Kiri

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Luke Shaw, tidak khawatir akan kedatangan bek kiri baru, Alex Telles dari Porto. Shaw menyebut bahwa wajib sebuah tim harus memiliki persaingan di setiap posisi.

Telles direkrut pada hari penutupan bursa transfer dengan harga 15,4 juta pounds. Tentu saja Telles yang beroprasi di sektor kiri pertahanan akan mengancam Luke Shaw, namun Shaw tak khawatir soal itu.

Resmi Jadi Pemain Brasil ke-8 di United, Alex Telles Langsung Umbar Janji

“Persaingan untuk setiap tim harus ada. Ada persaingan untuk setiap tempat dan Anda harus siap untuk itu, bekerja keras dan membuat keputusan pelatih untuk memilih pemain lebih sulit. Seperti yang saya katakan, persaingan sangat sehat untuk skuad, itu akan mendorong semua orang lebih bekerja keras karena semua orang ingin bermain,” ucap Shaw seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Manchester United akan kembali bermain pada Minggu dini hari (18/10/20) melawan Newcastle. Shaw diperkirakan akan kembali bermain mengingat dia tidak masuk ke dalam skuad timnas Inggris pada jeda internasional, sedangkan Telles harus pergi ke Amerika Selatan untuk memperkuat timnas Brasil.

“Kami punya banyak waktu untuk berpikir dan bekerja dan bersiap untuk ini. Kami harus memenangkannya. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami ingin memperbaikinya,” kata mantan pemain Southampton itu.

Luke Shaw melanjutkan, “Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Semua orang berharap untuk bekerja keras, jadi kami akan siap untuk itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More