Lulic: Kekalahan Lazio Memalukan

Gelandang Lazio, Senad Lulic, sangat kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke babak perempatfinal Liga Europa. Mereka kalah agregat 4-1 dari Sparta Praha.

Sebelum laga leg kedua babak 16-besar di Stadion Olimpico digelar pada hari Jumat (18/3), Lazio sebenarnya berada dalam posisi yang menguntungkan karena berhasil menahan imbang Sparta 1-1 di leg pertama. Namun, Biancoleste justru dibantai 0-3 di hadapan pendukungnya sendiri.

Lulic mengakui bahwa performa Lazio dalam laga leg kedua sungguh memalukan.

“Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kukatakan. Kami sangat ingin terus melaju di kompetisi ini. Semuanya berjalan dengan salah,” ungkap pemain asal Bosnia tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Tertinggal 0-3 di babak pertama adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dan kami tidak bisa menerimanya. Kami harus merasa malu dengan hasil ini. Liga Europa adalah satu-satunya target kami yang tersisa.”

“Bermain seperti ini, kalah di kandang dari Sparta, tidak bisa dijelaskan. Kami hanya perlu malu dengan diri kami sendiri.”

“Aku tidak tahu apakah ini masalah psikologis. Mungkin, setelah leg pertama, kami berpikir ini akan berjalan mudah. Kami berpikir tentang perempatfinal sebelum lolos dari babak 16-besar. Kami tidak bisa bermain dengan sikap seperti itu,” tambah dirinya.

Pada hari Senin (21/3) mendatang, skuat asuhan pelatih Stefano Pioli akan menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza.