Lulic Perpanjang Masa Bakti Bersama Lazio Hingga 2020

Senad Lulic menegaskan kesetiaannya pada Lazio. Gelandang asal Bosnia ini memperpanjang kontraknya bersama Lazio hingga 2020 mendatang.

Sebagai informasi, sejatinya kontrak Lulic bakal berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Namun Lazio tampaknya tak ingin kehilangan salah satu gelandang andalannya ini.

“SS Lazio mengumumkan bahwa Senad Lulic telah memperbaharui kontraknya dengan Biancocelesti hingga 2020,” tulis pihak Lazio dalam situs resminya.

Lulic memang salah satu pemain yang sangat dicintai fans Lazio. Pasalnya, Lulic berperan besar mengantarkan Lazio  menjuarai Coppa Italia pada 2013 silam. Sebuah gol yang dia cetak ke gawang rival sekotanya, AS Roma, berhasil mengantarkan Lazio unggul 1-0 di partai final.

Tuah Lulic di Coppa Italia kembali terjadi dua musim berikutnya. Gelandang berusia 30 tahun ini mencetak gol penentu kemenangan Lazio di semifinal Coppa Italia 2015 lalu saat berhadapan dengan Napoli.

Lulic mengawali kariernya di Lazio pada 2011 silam. Penampilan gemilangnya bersama klub asal Swiss, Young Boys, membuat I Biancocelesti tepincut. Dia pun melakoni debut resminya pada 9 September 2011 saat menghadapi AC Milan.

Sepanjang kariernya bersama Lazio, Lulic telah tampil dalam 344 laga dan mencetak 55 gol.