Lulusan Terbaik Akmil Dukung Rahmad Darmawan di Lampung Tengah

Football5Star.com, Indonesia – Lulusan terbaik Akademi Militer 2000, Agus Harimurti Yudhoyono, mengumumkan dukungannya untuk Rahmad Darmawan. Hal itu setelah partainya, Demokrat mengusung Rahmad yang maju jadi Calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Seperti diketahui, belakangan nama Rahmad memang ramai disebut-sebut terjun ke dunia politik. Saat ini bukan lagi isapan jempol belaka kalau Rahmad Darmawan bakal maju dalam pemilihan bupati Lampung Tengah periode 2021-2024.

Nama Rahmad dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustafa. Sebelumnya, dia jua membeberkan sudah memiliki kendaraan politik untuk maju dalam pemilihan umum Cabup dan Cawabup Lampung Tengah.

Nah, Agus Harimurti yang saat ini menjabat Ketua Umum Demokrat, menyebut kalau eks pelatih T-Team itu sudah gabung partainya. Hal itu setelah dia mengumumkan melalui Twitter resminya.

“Selamat bergabung di @PDemokrat, coach Rahmad Darmawan. Seorang pelatih sepak bola nasional yang sangat peduli dgn cita-cita anak bangsa dalam bidang olahraga. Saya dan bung RD memiliki kesamaan visi untuk membangun bangsa ini, salah satunya melalui olahraga, khususnya sepak bola,” tulis akun AHY.

Rahmad Darmawan Punya Perahu untuk Maju Jadi Wabup Lampung Tengah

Rahmad sebelumnya jua berjanji kalau dirinya akan melakukan tugasnya dan sepak bola secara beriringan. Apalagi, sebagai seorang pelatih dia memiliki tanggung jawab khusus, terutama untuk kemajuan olahraga dan anak-anak muda.

“Pastilah. Dalam posisi yang berbeda. Artinya seorang pelatih mungkin seperti seorang pendidik, pengajar. Tapi sebagai bidang lain mungkin saya sebagai pembina tentu membawahi semua hal-hal kepelatihan akademi, SSB dan sebagainya,” tutup Rahmad Darmawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More