Luncurkan Jersey Baru, Chelsea Panen Hujatan dari Netizen

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Chelsea, mendapat banyak kritikan dari para netizen setelah meluncurkan jersey yang akan digunakan pada musim 2020-21. Para netizen terlihat tak puas dengan desain seragam anyar The Blues.

Chelsea resmi meluncurkan seragam anyarnya pada Rabu (1/7) sore WIB. Seragam anyar tersebut diproduksi oleh Nike dan disponsori oleh perusahaan telekomunikasi kenamaan asal Inggris, Three.

Para netizen pun menyoroti sponsor anyar The Blues. Banyak netizen yang sedikit kecewa karena Chelsea memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Yokohama Tyres.

“Antara bangga kartu gua nempel disitu, sama kecewa jelek banget,” tulis salah satu netizen. “Misal di bawah logo 3 dikasih tulisan three jadi lumayan. Kalau logo 3 doang kayak rancu sama nomor punggung,” tulis netizen lainnya.

Selain itu, jersey anyar ini juga menonjolkan corak Herringbone (pucuk rebung). Dalam pernyataan resminya, The Blues mengatakan bahwa corak tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada pengrajin tekstil tradisional di London.

Corak ini pun tak mendapat sambutan yang baik dari para netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang malah membandingkan desain anyar ini dengan jersey yang diproduksi oleh Adidas beberapa tahun lalu.

“Wow. Pucuk rebung lampung ini mah,” kata salah seorang netizen. “Adidas + Samsung masih jadi yang terbaik,” kata netizen lainnya.

Para netizen pun tak harus menunggu lama untuk menyaksikan aksi jersey anyar ini di atas lapangan. Pasalnya, Christian Pulisic cs akan langsung menggunakan seragam anyar ini dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More