Lupakan Bayern, Liverpool Fokus Tantang Man. United

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, menegaskan timnya tidak lagi memikirkan hasil imbang melawan Bayern Munich pada leg pertama babak 16-Besar Liga Champions, Selasa (19/2/2019). Pasalnya, sejumlah pertandingan penting di Premier League tengah menanti klub berjuluk The Reds tersebut, salah satunya melawan Manchester United.

Liverpool gagal memanfaatkan kesempatan saat menjamu Bayern di Stadion Anfield. Pasukan Juergen Klopp hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Meski begitu, tidak ada alasan untuk terlarut dalam ketidakpuasan. The Reds tengah mengalihkan fokus untuk mempertahankan posisi di tangga teratas klasemen Premier League.

“Leg kedua masih lama dan kami harus kembali fokus karena memiliki beberapa laga penting di Premier League. Kami melupakan Bayern untuk saat ini,” kata Robertson, seperti dilansir Goal.

Setelah melawan Bayern Munich, Liverpool bakal menyambangi kandang Manchester United, Old Trafford. Pada pertamuan pertama musim ini di Anfield, Desember 2018, Jordan Henderson dan kolega menang dengan skor 3-1.

Pertandingan itu memperpanjang tren buruk Man. United pada musim ini. Alhasil, manajemen klub beralias Setan Merah tersebut memecat manajer Jose Mourinho.

Robertson menilai, laga melawan Man. United kali ini bakal berbeda dari pertemuan terakhir. Sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho, Setan Merah kembali tampil impresif

“Melawan Man. United adalah laga penting lainnya. Saya pikir itu akan sedikit berbeda dari saat terakhir menghadapi mereka,” ujar bek tim nasional Skotlandia tersebut.

Andrew Robertson - Liverpool vs Manchester United - Daily Record
Dok. Daily Record

“Ada banyak hal yang terjadi dan berujung laga terakhir bagi manajer mereka. Namun, di bawah asuhan maanjer baru, mereka bangkit dan menjadi tim yang berbeda, terutama saat bermain di kandang. Itu akan menjadi laga yang berat,” tuturnya.

“Kami harus menampilkan yang terbaik, dan jika bisa melakukannya, semoga itu cukup untuk memberikan kami kemenangan,” Andrew Robertson.

Liverpool masih berpeluang melenggang ke perempat final Liga Champions. Nasib mereka bakal ditentukan dalam leg kedua di kandang Bayern Munich, Allianz Arena, pada 13 Maret mendatang.

Comments
Loading...