Lupakan City, Diaz Bangga Bermain di Klub Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menyelesaikan proses pembelian Brahim Diaz. Kegembiraan terpancar jelas dari dalam diri pemain berusia 19 tahun itu. Ia berterima kasih kepada Manchester City dan ingin fokus bermain di klub terbaik di dunia.

Pemain berumur 19 tahun itu diboyong dengan transfer senilai 22 juta pounds dan diikat hingga 2025. Kepindahan ini bukanlah sebuah kejutan, karena Pep Guardiola telah mengatakannya jauh-jauh hari. Ia juga telah berupaya keras untuk mempertahankan salah satu pemain muda potensial miliknya.

“Saya telah menantikan semua ini. Ini adalah momen yang unik dan istimewa. Saya siap bermain, tetapi pelatih akan memutuskan,” ungkapnya dikutip Football5star dari FOX Sport Asia.

Brahim Diaz resmi direkrut Real Madrid dari Manchester City.
as.com

Meskipun menyerahkan keputusan bermain kepada pelatih Madrid, Santiago Solari, Diaz menyatakan siap untuk dimainkan. Ia bahkan menyebut telah lapar dan ingin segera memberikan kontribusi nyata untuk Los Merengues.

“Semua pemain di sini luar biasa. Saya ingin sukses di sini dan berkontribusi pada tim. Saya sangat lapar,” tambahnya.

Tiga tahun setengah berada di Manchester City, Diaz pun tak bisa menutupi kontribusi The Cityzens untuk dirinya. Ia berterima kasih atas segala kesempatan yang diberikan oleh klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

Kini ia bermain di Real Madrid dan ia bangga bisa bermain di klub terbaik di dunia. Ia pun mengaku tak memiliki pilihan lain ketika pindah dari Manchester City.

“Saya sangat berterima kasih kepada City, tetapi sekarang saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin memulai segalanya.

“Saya punya tiga pilihan setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid dan tiga, bermain di Real Madrid. Tidak mungkin pergi ke tempat lain,” bebernya.

Comments
Loading...