Lupakan Kekalahan Dari Southampton, City Fokus Tantang Madrid

Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat menantang Southampton di Stadion St. Mary’s dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/5). Kendati demikian, Iheanacho yakin, The Citizens bakal bangkit ketika melawan Real Madrid dalam leg kedua semifinal di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5).

Usai menahan imbang Madrid tanpa gol di Stadion Etihad tengah pekan lalu, Man. City langsung berhadapan dengan Southampton yang tengah mengincar tiket Liga Europa musim depan. Anak asuh Manuel Pellegrini dipaksa pulang tanpa poin dari St. Mary’s.

Southampton berhasil unggul melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Shane Long dan Sadio Mane pada babak pertama sebelum Iheancaho memperkecil ketertinggalan Man. City jelang turun minum.

Kekalahan akhirnya diderita oleh Man. City dengan skor 2-4. Iheanacho yang sempat mencetak satu gol tambahan tidak bisa membantu The Citizens mengamankan poin di markas Southampton setelah Mane dua kali membobol gawang Joe Hart pada babak kedua.

“Banyak hal yang tidak berjalan dengan baik dalam tim kami. Kami kehilangan banyak bola dan tidak bertahan dengan baik,” sesal Iheanacho, seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku pikir, kami akan menjadi lebih kuat dalam laga selanjutnya,” imbuh striker belia Man. City tersebut.

“Laga ini tidak memberikan kami cukup semangat, tetapi kami akan melupakannya dan fokus ke pertandingan melawan Real Madrid,” seru Iheanacho.

Comments
Loading...