Lupakan Spurs, Kapten Fiorentina Fokus Jamu Napoli

Kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, mengimbau rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Europa. Rodriguez menegaskan, Fiorentina harus fokus menghadapi laga penting lainnya saat menjamu Napoli di Stadion Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Langkah Fiorentina terhenti dalam babak 32-Besar Liga Europa. Setelah bermain imbang 1-1 dalam leg pertama, anak asuh Paulo Sousa takluk tiga gol tanpa balas dalam pertemuan kedua di White Hart Lane pada tengah pekan ini.

Fiorentina wajib mendulang tiga poin saat menjamu Napoli. Jika gagal meraih poin, bukan hanya semakin jauh untuk mengejar pemuncak klasemen, Juventus, La Viola bisa didepak AS Roma dari posisi 3-Besar.

“Hasil tidak mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan. Kami bermain bagus dalam 25 menit pertama, tetapi sayangnya kami kalah (dari Spurs),” seru Rodriguez, seperti dilansir Football Italia.

“Ketika kebobolan lewat peluang pertama lawan, itu selalu sangat sulit. Sekarang kami harus memikirkan laga kontra Napoli yang akan sangat sulit,” katanya.

“Kami yakin terhadap diri sendiri, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Kami harus melupakan laga tersebut,” tegas Rodriguez.

“Melawan Napoli, itu akan menjadi laga final lainnya,” ungkapnya.

Comments
Loading...