Luuk de Jong Senang Bisa Bayar Kepercayaan Julen Lopetegui

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Belanda, Luuk de Jong, merasa sangat bahagia karena bisa membawa Sevilla meraih gelar Liga Europa dinihari tadi. Tak hanya itu, De Jong juga merasa sangat senang karena bisa membayar kepercayaan Julen Lopetegui yang menurunkannya sebagai starter.

Di Liga Europa musim ini, De Jong memang tak selalu menjadi pilihan utama. Namun, ia berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dan sukses mengemas tiga gol di babak semifinal dan final.

“Pagi ini, Julen Lopetegui baru mengatakan kalau saya akan bermain sebagai starter. Di pertandingan sebelumnya, saya juga selalu siap meski hanya bermain dari bangku cadangan,” kata Luuk de Jong dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Untungnya, saya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Sevilla di dua pertandingan terakhir,” sambung pemain berusia 29 tahun itu.

Lebih lanjut, De Jong mengakui bahwa mencetak gol dengan sundulan merupakan kelebihan utamanya. De Jong melempar pujian kepada Jesus Navas dan Ever Banega yang berhasil menciptakan assist untuknya.

“Mencetak gol dengan sundulan menjadi kelebihan terbaik saya. Gol pertama tercipta berkat umpan silang sempurna yang dikirim Jesus Navas. Beruntung, saya berhasil mengarahkan bola ke tiang dekat.”

“Gol kedua tercipta berkat umpan kiriman Ever Banega yang sangat baik. Bagi saya pribadi, gol tersebut memiliki makna yang sangat spesial,” tandas De Jong.

Julen LopeteguiLuuk de JongSevilla