Lyon Ingin Boyong Lindelof Dari Man United

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Klub elite Liga Prancis, Olympique Lyon, ingin memboyong Victor Lindelof pada bursa transfer musim panas ini. Namun, rencana mereka tidak mendapat restu dari Manchester United selaku pemilik pemain asal Swedia tersebut.

Kabar ini diembuskan RMC, seperti dikutip Football5star.com. Dikatakan bahwa pada pekan lalu Lyon memberikan penawaran untuk pemain belakang berusia 24 tahun tersebut, meskipun tak disebutkan nilai yang diajukan.

Sayang, keinginan Lyon bertepuk sebelah tangan karena Man United menolaknya. Manajer Jose Mourinho tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya setelah mereka gagal mendapatkan pemain baru.

Memang, Man United tidak terlalu aktif pada bursa transfer ini karena sejumlah pemain buruannya tidak ada yang berhasil diperoleh. Ini membuat Mourinho sempat kecewa meskipun dia akhirnya harus menerima kenyataan sehingga berusaha memaksimalkan kekuatan yang ada.

Wajar bila klub berjulukan The Red Devils tersebut tidak tergiur dengan tawaran klub lain yang menginginkan pemain mereka. Apalagi bursa transfer di Liga Inggris sudah ditutup sejak 9 Agustus, yang berarti Man United tak bisa lagi membeli pemain, meskipun masih ada peluang pemain dari Inggris hengkang karena jendela transfer di Eropa tutup pada 31 Agustus.

Man United membeli Lindelof dari Benfica pada Juli 2017 dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 580,399 miliar). Dalam musim debutnya, Lindelof mendapat kepercayaan tampil dalam 29 pertandingan kompetitif, termasuk 17 laga Premier League.

Musim ini, Lindelof tampaknya masih menjadi andalan Mourinho. Dia tampil sejak menit pertama ketika Man United melakoni laga pembuka Premier League melawan Leicester City di Old Trafford, Jumat (10/8/2018), di mana mereka menang 2-1.