Lyon Konfirmasi Memphis Depay Sepakat Gabung Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, mengakui bahwa Memphis Depay sudah sepakat secara personal dengan Barcelona. Legenda Brasil itu menyebut Depay hampir dipastikan akan meninggalkan Lyon.

Depay memang sudah diincar oleh Barcelona sejak Ronald Koeman menjadi pelatihnya. Depay sendiri memang sangat ingin bergabung ke sana, apalagi mengingat Lyon tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini.

“Dia punya kontrak 12 bukan lagi jadi… Dia sudah punya (kesepakatan) kontrak dengan Barcelona, kami tak akan menyembunyikan itu. Kemungkinan Memphis Depay akan berbagung ke Barcelona besok (5/10/20), tapi itu belum pasti. Tapi dia kemungkinan besar akan pergi. Jika dia tetap di sini, dia akan membantu kami,” ucap Juninho seperti dilansir Football5Star.com dari Telefoot.

Daily Mail

Depay sendiri tidak dimainkan pada laga melawan Marseille (5/10/20) yang berakhir dengan skor 1-1. Pelatih Rudi Garcia sendiri mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang membuat pemain timnas Belanda itu tidak bermain.

“Memphis tidak bermain karena kebugarannya dan juga karena apa yang bisa terjadi besok,” ucap Garcia selepas pertandingan.

Harga Memphis Depay dikabarkan turun dari 30 juta euro menjadi 15 juta euro karena faktor kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi.

Permasalahannya adalah, Barcelona tetap harus menjual pemain terlebih dahulu. Ousmane Dembele dikabarkan menjadi pemain yang paling berpeluang untuk dijual. Dembele sendiri tidak dimainkan pada laga melawan Sevilla (5/10/20) dengan Koeman lebih memilih memainkan Francisco Trincao dan Pedri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More