Lyon Konfirmasi Moussa Dembele Sudah Sepakat Gabung Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Direkur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, mengungkapkan bahwa timnya sedang bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk penyerang mereka, Moussa Dembele. Juninho bahkan mengatakan Dembele secara personal sudah sepakat dengan Atletico.

Atletico Madrid baru saja memutus kontrak Diego Costa. Dengan begitu Diego Simeone hanya memiliki Luis Suarez sebagai penyerang utama Beberapa penyerang dilirik untuk menggantikan Costa, diantaranya adalah Arkadiusz Milik dari Napoli. Tapi Atletico tak mau membayar 15 juta euro untuk pemain yang kontraknya akan habis 6 bulan lagi. Dan kini Atletico mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele dan Juninho mengkonfirmasi hal itu.

“Ada kemungkinan. Dembele datang menemui saya, menurutnya inilah saatnya untuk berganti tim, bahwa dia telah kehilangan sedikit motivasi, ini bukan sesuatu yang kami ramalkan, saya sangat menyukainya,” ucap Juninho seperti dilansir Football5Star.com dari Telefoot.

Juninho melanjutkan, “Menjaga seseorang yang tidak benar-benar ingin bermain secara intens selama lima bulan ke depan, itu tidak ideal. Kami sedang dalam pembicaraan dengan Atletico, saya pikir Dembele telah menemukan kesepakatan dengan Atletico.”

Moussa Dembele musim ini sangat kesulitan dengan baru mencetak 1 gol dari 16 laga di Ligue 1. Dia juga tidak menjadi pilihan utama pelatih Rudi Garcia. Padahal dua musim sebelumnya, Dembele selalu mencetak minimal 20 gol permusim. Dembele saat ini berusia 24 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More