Lyon Konfirmasi Musim Memphis Depay Telah Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari raksasa Ligue 1 Prancis, Lyon. Mereka mengonfirmasi bahwa sang bintang, Memphis Depay, harus mengakhiri musim 2019-2020 lebih cepat.

Hal ini disebabkan oleh cedera lutut yang dialami Memphis Depay ketika menghadapi Rennes akhir pekan kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan, sang bintang setidaknya membutuhkan waktu enam bulan untuk bisa kembali merumput.

Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, membenarkan bahwa pemain andalannya itu tak bisa melanjutkan musim ini sampai selesai. Kejadian ini tak ayal membuatnya sedih mengingat pemain asal Belanda adalah sosok penting dalam tim.

@RMCsport

“Kami rasa Memphis mengalami cedera yang sangat serius. Kami pikir dia akan beristirahat penuh sampai akhir musim ini. Dia adalah kapten kami dan saya sangat sedih dengan keadaannya,” kata Juninho seperti dikutip Football5star dari Sportskeeda, Senin (16/12/2019)

Mantan pemain Manchester United itu mengalami benturan keras dengan pemain Rennes, Jeff Reine-Adelaide pada pertengahan babak kedua. Ia langsung ditarik keluar oleh pelatih Rudy Garcia.

Keluarnya Memphis Depay langsung berdampak buruk pada permainan Lyon. Mereka akhirnya harus mengakui keunggulan Rennes 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Eduardo Camavinga.

Kontribusi sang kapten memang sangat vital untuk klub yang bermarkas di Stadion Groupama. Melakoni 13 pertandingan di Ligue 1, ia sudah mengoleksi sembilan gol. Sedangkan di Liga Champions dia menjaringkan lima gol.