Lyon Tak Bisa Tahan Kepergian Fekir

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, mengaku tak bisa menahan kepergian Kapten Nabil Fekir. Sebab, kontrak pemain asal Prancis itu tinggal setahun lagi.

Lyon sudah kehilangan Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele di bursa transfer ini. Keduanya pindah ke Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Nama lain yang juga kemungkinan bakal pindah adalah Fekir. Kontrak pemain tahun itu tinggal 12 bulan lagi. Jadi, Lyon harus menjualnya sekarang, jika tak ingin kehilangan Fekir secara gratis musim depan.

Ada beberapa klub yang berminat kepada Fekir. Namun, belum ada yang memberikan tawaran resmi.

Nabil Fekir - Olympique Lyon - talkSPORT
talkSPORT

“Untuk saat ini, satu-satunya kemungkinan pindah adalah Nabil. Saya telah berbicara dengannya. Ini tentang hal-hal pribadi, untuk mengetahui kehidupannya. Saya menerjemahkan untuk pelatih. Pelatih Sylvinho menyukainya secara pribadi,” kata Juninho di Soccerway.

“Sulit meyakinkan dia untuk melanjutkan kariernya di sini. Dia adalah juara dunia dan generasinya telah pergi. Ini bukan masalah tertutup, tapi saya mengatakan yang sebenarnya. Kami ingin mempertahankannya,” Juninho menambahkan.

Fekir sendiri musim lalu membela Lyon dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist. Ada beberapa klub yang tertarik dengannya, salah staunya adalah Bayern Munich.

Comments
Loading...