Presiden Lyon Tawarkan Fekir pada Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer Nabil Fekir berakhir antiklimaks. Fekir yang diisukan bergabung ke Liverpool ternyata bertahan di Olympique Lyon. Bahkan, Lyon kabarnya menawarkan Fekir ke klub rival Liverpool, Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, kedua belah pihak, Liverpool dan Lyon telah menyetujui perpindahan Fekir dengan mahar 52 juta paun. Entah dengan alasan yang masih misterius, negosiasi itu batal dan Fekir akhirnya bertahan di Lyon.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas bahkan telah menyiapkan berbagai rencana jika Fekir pindah dari Lyon.

“Awalnya ketika kami mulai membicarakan bursa transfer musim panas dan memikirkan skuat untuk musim depan, kami pikir dia (Fekir) akan pergi,” ujar Aulas dikutip Football5star dari Dailystar.

“Untuk itu pula kita merasa kita harus melakukan perubahaan saat itu juga,” lanjutnya.

Aulas pun mengakui bahwa dirinya bertemu dengan perwakilan Chelsea dan mencoba menawarkan Nabil Fekir pada mereka. Apalagi, pada saat itu ada kemungkinan The Blues akan ditinggalkan Willian yang memiliki friksi dengan Antonio Conte, pelatih Chelsea musim lalu. Namun, Chelsea menolak kemungkinan mendatangkan Fekir.

“Kami berbicara dengan perwakilan Chelsea dan mereka mengatakan tak tertarik untuk mendatangkan dia (Fekir),” tambahnya.

Penolakan Chelsea pula yang membuat Aulas merasa bahwa Nabil Fekir akan menjadi bagian penting dalam permainan Lyon musim ini.

“Semenjak itu, kami merasa kita akan mengubah rencana kita (tak menjual Fekir dan menahannya),” tutupnya.