M. Hargianto Resmi Digaet Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi mendapatkan tambahan pemain menatap kompetisi Liga 1. Muhammad Hargianto menjadi penggawa lini tengah Macan Kemayoran.

Kepastian perekrutan Hargianto dari Bhayangkara FC itu diresmikan setelah laga antara Indonesia melawan Myanmar. Penandatanganan kontrak dilakukan di hotel timnas menginap sebelum training camp setelah laga kembali digelat.

Petinggi Persija, Gede Widiade, mengungkapkan bahwa perekrutan Hargianto ini tak diputuskan dalam jangka waktu yang sebentar.

“Karena pelatih menginginkan pemain gelandang serang dan Hargianto sangat cocok. Dia juga memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola mati,” ungkap Gede saat dihubungi wartawan.

Hargianto merupakan anggota kepolisian setelah menjadi pemain BFC. Dia berharap statusnya senaga anggota Kepolisian Republik Indonesia tak bermasalah setelah pindah ke tim asal ibukota itu.

“Semoga tidak akan masalah (status kepolisian), itu akan baik-baik saja. Pak Gede sudah urus semuanya,” kata Hargianto saat dihubungi pewarta.

“Sampai saat ini saya belum tahu kapan mulai bergabung dengan Persija. Katanya nanti klub yang akan mengontak,” sambung pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Hargianto diikat oleh Persija dengan jangka waktu setahun. Dia belum akan bergabung dengan Persija di turnamen yang berlangsung di Cilacap. Hargianto masih harus bergabung dengan timnas U-22.

Comments
Loading...