M. Rahmat Merasa Tak Pantas Dijuluki The Flash

Football5star.com, Indonesia – Winger Bali United, M. Rahmat, ternyata merasa kurang setuju dengan julukan The Flash yang sudah ia sandang selama beberapa tahun terakhir. Menurut Rahmat, ada pemain lain yang lebih pantas menyandang julukan tersebut.

Ya, Rahmat memang mendapatkan julukan The Flash berkat kemampuan berlari kencangnya. Julukan ini sudah disandang Rahmat semenjak ia bermain di PSM Makassar beberapa tahun lalu.

“Sebenarnya sebutan The Flash untuk saya tidak pantas. Saya pikir masih banyak pemain sepak bola di Liga yang punya kecepatan dalam berlari,” ungkap M. Rahmat seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

instagram.com/m_rahmat.11

“Seperti pemain muda Febri Hariyadi atau Terens Puhiri. Saya bingung kenapa saya yang disebut dengan The Flash,” kata Rahmat menambahkan.

Lebih lanjut, Rahmat juga membeberkan rahasia di balik kemampuan berlari cepat yang ia miliki. Pemain 32 tahun itu mengaku sudah terbiasa melakukan latihan lari sembari bermain sepak bola semenjak kecil.

“Saya bisa suka dengan sepak bola mungkin faktor lokasi lapangan di depan rumah. Jadi dari kecil sudah bermain bola dan sering latihan berlari juga di lapangan depan rumah. Mungkin ini yang menyebabkan saya bisa punya kelebihan dalam berlari,” tandas Rahmat.

Meski sudah tak muda lagi, Rahmat tetap berhasil menunjukkan performa terbaiknya untuk Bali United. Total, ia berhasil menyumbang dua gol dari tujuh penampilannya musim ini.

Bali UnitedM Rahmat