Mabuk Sampai Lompat dari Mobil, Sneijder Ditahan Polisi

Football5star.com, Indonesia – Lama tak terdengar kabarnya, mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid, Wesley Sneijder, muncul membawa berita baru. Tapi bukan berita positif yang ia hadirkan, melainkan berita negatifnya di luar lapangan.

Sneijder ditangkap polisi usai mengandarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Parahnya lagi pengaruh alkohol membuatnya melompat dari mobil dan menari-nari di atas mobilnya itu. Bahkan beberapa saksi mata ada yang melihat sang gelandang menginci kendaraannya lain yang berada di dekatnya.

Melihat kejadian tersebut kepolisian Utrecht, Belanda, langsung menahannya. Tidak sampai di situ, mantan kapten timnas Belanda itu juga diwajibkan membayar denda sebesar 6000 ribu euro sebagai ganti rugi pada pemilik mobil.

Kejadian memalukan ini tentu mencoreng nama baik Sneijder. Pasalnya ia sebelumnya tidak pernah diterpa kabar buruk, apalagi di luar sepak bola. Tapi kejadian ini sepertinya tidak membuat klubnya, Al Gharafa, menghukumnya. Dia justru dikabarkan segera mendatangani kontrak baru berdurasi satu tahun lagi.

Pemain 36 tahun itu sudah sejak Januari 2018 bermain untuk klub asal Qatar, Al Gharafa. Saat ini kompetisi Liga Qatar sedang libur dan dia pun memilih pulang ke kampung halamannya, Utrecht, untuk menghabiskan masa liburan.

Performa pemain yang mempersembahkan treble winner untuk Inter Milan musim 2009-2010 lalu itu bersama Al Gharafa cukup menjanjikan. Tampil di 11 pertandingan ia mampu mencetak enam gol dan satu assist.

Comments
Loading...