Maddison Tak Ingin Sekadar Hiasi Bangku Cadangan Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – James Maddison mendapat panggilan tim nasional Inggris untuk ketiga kalinya. Dalam dua kesempatan awal, ia belum diberi kesempatan oleh manajer The Three Lions, Gareth Southgate.

Terbaru, Maddison masuk ke dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Ceko. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, tersebut merupakan lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

Dalam kesempatan kali ini gelandang Leicester City tersebut berharap diturunkan oleh Southgate. Baginya, bermain untuk tim nasional sudah menjadi keinginannya yang terpendam lama.

“Aku selalu ingin mendapatkan kesempatan main. Tidak mudah untuk mendapat panggilan ini. Banyak nama-nama besar yang terlewatkan kali ini. Namun, aku juga tidak ingin datang hanya untuk menjadi pelengkap bangku cadangan,” ucapnya seperti dikutip dari BBC.

Pemain kelahiran tersebut telah menjadi unsur vital bagi permainan The Foxes musim ini. Maddison sudah tampil dalam tujuh pertandingan di liga dan menyumbangkan dua gol. Leicester City kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara.

“Jika kesempatan itu datang, aku sudah siap dari sekarang. Tapi, aku tidak akan menuntut manajer untuk segera memainkanku. Aku realistis saja, ada beberapa pertimbangan yang pastinya ia ambil,” tuturnya.

Comments
Loading...