Made Andhika Berharap Dimainkan Lawan Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain yang dipersiapkan timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia, Made Andhika Wijaya, berharap tampil sejak awal. Pemain Bali United tersebut masuk ke dalam skuat Merah Putih yang akan bertanding di SUGBK, Kamis (5/9) besok.

Bagi Andhika, pemanggilan ini merupakan kesempatan langka baginya. Diakui oleh pemain 23 tahun tersebut, kesempatan ini ia manfaatkan untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari para senior. Ini merupakan pertama kalinya putra daerah Bali itu bergabung dengan tim nasional.

“Ya, seminggu lebih ikut TC Timnas senior, saya cukup senang. Selain sangat bangga karena bisa bergabung dengan Timnas, saya juga senang bisa mendapat banyak belajar hal baru dari pemain-pemain yang lebih berpengalaman,” ujar Andhika kepada situs resmi klub.

Simon McMenemy - Timnas Indonesia - @simonmcmenemy

instagram @simonmcmenemy

“Pastinya saya sangat siap bila pelatih memberikan kesempatan untuk bermain saat melawan Malaysia nanti. Dengan waktu latihan sepekan lebih, saya sudah siap secara fisik, mental dan juga taktikal. Tapi siapapun yang dipilih untuk main, itu murni keputusan pelatih,” lanjutnya.  

Indonesia tergabung ke dalam Grup G bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab. Setelah menghadapi Malaysia besok, anak asuh Simon McMenemy akan bertandang ke Thailand pada 10 September 2019.

“Mengenai program latihan, saya sudah mulai menikmati setiap materi yang diberikan pelatih. Begitu juga pemain lainnya. Jadi saya rasa pelatih mampu membuat suasana tim sangat kondusif,” kata Andhika. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More